Viral ! Pesanan Tidak Sesuai, Konsumen di Bandung Marah-marah Ke Kurir Sambil Bawa Golok
Viral, lagi-lagi konsumen marah-marah ke kurir paket saat proses COD (Cash On Delivery).
Kali ini kasus itu terjadi di Cimenyan, Kabupaten Bandung karena konsumen menyebut paketnya tidak sesuai.
Konsumen yang telah memesan bor listrik itu komplain karena tidak sesuai dengan apa yang telah dipesannya sejak awal.
Pada saat COD, konsumen marah-marah karena barangnya tidak sesuai, sambil bawa golok, konsumen itu memaksa agar uang yang telah diberikan kepada kurir bisa dikembalikan.
Konsumen tidak terima dan terpaksa memarahi tukang kurir yang tidak tau apa-apa itu, lalu konsumen terus meminta agar uangnya bisa kembali dengan utuh karena barang yang dipesan tidak sesuai.
Baca Juga : Senangnya Driver Ojek Ini Dapat Orderan, Tapi Saat Periksa Uang Pembayaran Ternyata Menyedihkan
Uang sebesar Rp750.000 itu terpaksa direbut dari tangan kurir karena barang yang diterima konsumen tidak sesuai.
Meskipun tukang paket sudah menjelaskan bahwa ini kesalahan dari penjual, tetapi naas, konsumen bersikukuh menyalahkan kurir dengan alasan uangnya diberikan ke kurir bukan ke penjual.
“Viral seorang kurir mendapatkan hal yang tidak mengenakan dari konsumen karena paketnya tidak sesuai pesanan. Kejadian daerah Cimenyan Kabupaten Bandung pada Kamis 20 Januari 2022,” tulis akun Instagram @sekitarbandungcom, dilansir prfmnews.id.
Terlihat konsumen yang membawa golok itu merebut uang yang sudah diberikannya pada kurir, lalu mengambil uangnya sebesar Rp750.000.
Bahkan konsumen ngotot serta bilang karena uangnya baru diberikan ke kurir, jadi dirinya terpaksa mengambil lagi uangnya karena apa yang dipesan tidak sesuai.
“Ga bisa saya komplen ke penjual. Uang saya bayar ke bapa. kalo saya uang udah bayar kesana (penjual) saya ga akan komplen ke bapa, ini uang ada di tangan bapa,” tutur konsumen.***
Sumber: Pikiran-rakyat.com
0 Response to "Viral ! Pesanan Tidak Sesuai, Konsumen di Bandung Marah-marah Ke Kurir Sambil Bawa Golok"
Posting Komentar